Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Surya Paloh Keki Dikhianati Petualang Politik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku kesal ketika partai yang telah dibangunnya telah disusupi oleh para petualang politik.

Istilah petualang politik itu pun disampaikan Surya Paloh dalam pidatonya usai terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Nasdem. Surya Paloh bahkan menyebut bahwa keberadaan petualang politik itu bikin partai Nasdem menjadi sial.

“Alangkah tidak beruntungnya partai ini ketika yang kumpul di partai ini hanya sebenarnya para petualang politik yang memanfaatkan partai ini, sial benar partai ini,” kata Surya Paloh dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (27/8).

Surya Paloh kemudian memberikan ultimatum agar para petualang politik itu tidak lagi berada di jajaran partai saat dirinya masih memimpin. Kendati demikian, Surya Paloh enggan membeberkan siapa petualang politik yang dimaksud.

“Dalam kepemimpinan saya ke depan, satu hal yang harus saya tekankan ke saudara. Stop model-model di NasDem dengan cara-cara seperti itu. Jangan coba-coba,” tegasnya.

“Saya pastikan jangan coba-coba dekat dengan saya, dengan karakter seperti itu,” tandasnya.

Dia mengatakan tak akan ada lagi orang yang masuk NasDem dan dapat jabatan tapi malah merusak partai. Dia mengatakan peristiwa yang berlalu akan dijadikan pelajaran.

“Masuk partai, dapat jabatan di partai, bahkan merusak partai. Apa ini? Yang udah berlalu biarlah berlalu, tapi tidak mulai saat ini saya memimpin kembali partai ini,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PDIP Siap Dukung Pemerintah Prabowo, Kalau …

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Said Abdullah mengatakan, bahwa pihaknya bakal mendukung pemerintahan berikutnya, di bawah kepemimpinan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Gerindra Akui Kabinet Prabowo Bakal Diisi Lebih Banyak Profesional Ketimbang Parpol

Partai Gerindra memberikan bocoran mengenai komposisi kabinet yang akan berada di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendatang.

Yudi Sentil KPK soal Temuan Mobil Harun Masiku Parkir 2 Tahun di Tanah Abang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru