Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Dukung Penuh Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad turut mengajak masyarakat untuk mendukung perjuangan atlet Indonesia di ajang Paralimpiade Paris 2024.

Sebelumnya diketahui, gelaran Paralimpiade Paris 2024 akan berlangsung mulai 28 Agustus sampai 8 September mendatang.

Indonesia telah mengumumkan bahwa sebanyak 35 atlet dalam 10 cabang olahraga (cabor) akan berpartisipasi di Paralimpiade Paris 2024.

Pada Paralimpiade Paris 2024 kali ini, cabang olahraga Badminton pun jadi penyumbang atlet terbanyak dengan sembilan atlet sekaligus.

Menjelang gelaran berlangsung, Raffi Ahmad lantas mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta memberikan dukungan di Paralimpiade Paris 2024

“Ayo seluruh masyarakat Indonesia, kita dukung para atlet-atlet kita, kebanggaan kita di Paralimpiade di Paris,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dikutip Holopis.com.

“Semoga mereka bisa (memberikan penampilan) yang luar biasa untuk merah putih, kita bentangkan di mata dunia, Indonesia kuat, dan Indonesia adalah juara,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Chef De Mission (CdM) Indonesia Reda manthovani kemudian menargetkan satu emas, dua perak dan tiga perunggu bagi Indonesia.

“Secara realistis kami menargetkan capaian medali Indonesia pada Paralimpiade Paris 2024 berupa satu emas, dua perak dan tiga perunggu,” ungkap Reda.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru