Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Kena PHP Golkar, Andra Soni Yakin Drama Pilkada Masih Berlanjut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon kepala daerah, Andra Soni menegaskan bahwa dirinya menerima keputusan Partai Golkar yang membatalkan dukungan kepadanya maju di Pilkada Banten 2024.

Politisi Partai Gerindra itu pun merasa ogah untuk merasa baper karena sikap Partai Golkar adalah hal yang biasa terjadi di dunia politik.

“Kita sebagai orang yang menjadi politisi, ya ini hal biasa. Dan jangan baper juga, nanti sakit,” kata Andra Soni dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (27/8).

Andra Soni bahkan menyebut bahwa drama politik bakal berlanjut sampai dengan proses pendaftran ke KPUD.

“Ini kan drama, drama ini tidak akan berhenti sampai pencoblosan,” ucapnya.

Andra memastikan bahwa pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan Partai Golkar meski pencalonannya telah dialihkan kepada Airin.

“Apapun keputusan dari sebuah partai pendukung merupakan kedaulatan masing-masing dan dalam suasana ini saya menghormati,” tegasnya.

Andra menuturkan dinamika politik di Golkar menjadi kedaulatan internal Golkar. Kini Andra menekankan hal terpenting adalah dia dan Dimyati telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya dari Gerindra direstui Pak Prabowo, dan insyaAllah saya akan menjalankan tugas saya sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru