Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Heri-Sholihin Daftar ke KPU Kota Bekasi 28 Agustus

HOLOPIS.COM, BEKASI – Pasangan Heri Koswara dan Sholihin telah resmi dideklarasikan sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi untuk Pilkada Serentak 2024.

Deklarasi yang dilakukan di Alun-Alun M Hasibuan Bekasi pada Minggu (25/8) kemarin dihadiri oleh jajaran PKS, PPP, partai koalisi, relawan pendukung, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

Setelah menerima dukungan dari sejumlah partai politik, pasangan ini akan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah ke KPU Kota Bekasi pada Rabu, 28 agustus 2024 besok.

“Alhamdulillah kami dan bang Sholihin sudah menaiki satu tahap yaitu deklarasi. Adapun pendaftarannya InsyaAllah tanggal 28 Rabu besok,” ungkap Heri, seperti dikutip Holopis.com.

Dalam keterangannya, Heri menjelaskan beberapa program prioritas jika terpilih menjadi kepala daerah. Beberapa di antaranya adalah pembukaan akses lapangan pekerjaan bagi warga Kota Bekasi, penghapusan budaya Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), serta memastikan birokrat yang memiliki integritas dan budaya kerja yang baik untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam menduduki jabatan-jabatan strategis.

Adapun program prioritas lainnya meliputi tata kelola pendidikan yang baik dengan menggratiskan pendidikan di jenjang SD dan SMP, termasuk menjadikan sekolah swasta sebagai mitra. Heri juga menyoroti penghormatan kepada kaum pekerja, khususnya perempuan, serta melibatkan generasi muda sebagai subjek pembangunan.

Selain itu, ia juga menyampaikan program penghormatan kepada kaum ibu, akses permodalan bagi pelaku UMKM, serta pembangunan gedung kreatif dan fasilitas olahraga.

“Sholihin sebagai calon wakil juga telah menyampaikan komitmen untuk tidak mengambil gaji dan kendaraan dinas jika terpilih,karena Sholihin selain politisi beliau juga berlatar belakang sebagai pengusaha, memiliki niat untuk menjaga integritas,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru