Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Edward Akbar Samakan Permasalahannya Seperti Penderitaan di Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTAEdward Akbar tak tinggal diam diantara hujatan dan teguran yang diberikan netizen terhadap dirinya. Selama proses perceraiannya dengan sang istri, Kimberly Ryder, Edward kerap kali menerima tudingan dari netizen bahwa ia bukan seorang suami atau ayah yang bertanggungjawab.

Hal itu karena Kimberly melaporkan Edward atas dugaan penggelapan mobil. Kimbely juga kerap menunjukkan bagaimana anak-anaknya terpaksa harus kesulitan mencari transportasi umum karena mobil yang seharusnya ada tidak bisa mereka gunakan.

Edward tak terima jika netizen langsung menudingnya tanpa bertanya akar permasalahan.

“Kalau ditanya kenapa nggak ini, kenapa nggak itu? Kenapa ya sebabnya? Mengapa? Saya bingung, kenapa nggak ditanya, dicari kronologi awalnya apay a? Sebabnya apa ya? Siapa dalangnya ya?,” tulis Edward di akunnya @edward_akbar, dikutip Holopis.com, Selasa (27/8).

Ia kemudian mengklaim bahwa tudingan-tudingan yang dilemparkan kepadanya bisa jadi sebagai usaha untuk menutupi sesuatu. Apalagi selama ini ia adalah orang yang berjasa dalam perjalanan keluarganya.

“Banyak fitnah, ribuan bahkan jutaan panah melesat ke saya, apakah itu kebenaran? Atau hanya permainan? Demi menutupi apa? Orang yang berjasa dengan tulus banyak membantu selama perjalanan kita malah dituduh, janganlah halalkan segala cara,” kata Edward.

Kemudian, suami Kimberly Ryder itu mengatakan bahwa namanya saat ini sedang dihancurkan layaknya sumber air di Palestina yang dirusak.

Namun ia yakin Allah SWT akan memulihkan kesengsaraannya.

“Nama baik saya di kehidupan duniawi dihancurkan, seperti mata air di Palestina dihancurkan. Nanti Allah pasti pulihkan, bismillah,” katanya.

Edward pun hanya bisa menyerahkan masalahnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yakin bahwa Allah akan selalu mengungkapkan kebenaran.

“Memang ujian itu tidaklah mudah ternyata, silahkan permainkan semua, karena hanya Allah yang tahu kebenarannya dan semua terjadi atas ketetapan-Nya. Dan kehidupan hanyalah sementara,” kata Edward.

Pria berusia 29 tahun itu pun mematikan kolom komentar Instagramnya. Sebagai informasi, Edward Akbar dan Kimberly Ryder sudah dikaruniai dua orang anak.

Setelah menikah 6 tahun tahun, Kimberly pun menggugat cerai Edward Akbar.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru