Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Barcelona Coret Christensen demi Daftarkan Dani Olmo!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan mencoret Andreas Christensen dari skuad demi menyelesaikan pendaftaran Dani Olmo agar bisa segera memperkuat Blaugrana.

Sebelumnya diketahui, Andreas Christensen sendiri memang tengah dibekap cedera achilles sejak pekan lalu, dan kabarnya bakal absen sebulan lamanya.

Hal itu digunakan sebagai kesempatan bagi Barcelona mencoretnya untuk sementara waktu demi mendaftarkan Dani Olmo.

Laporan medis soal Christensen pun telah mencuat dan sudah diterima pihak LaLiga, sehingga Barcelona dinilai memenuhi syarat melakukan pergantian pemain.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, sesuai dengan aturan pada pasal 77 mengenai finansial LaLiga, Selama gaji sang pemain baru tidak 80 persen lebih besar dari gaji pemain lama, maka pemain baru diperbolehkan didaftarkan sebagai penggantinya.

Hal tersebut merupakan cara Barcelona untuk mendaftarkan pemain barunya, sama dengan musim-musim sebelumnya. Seperti hal nya pencoretan Gavi demi memberi ruang untuk Vitor Roque.

Kendati demikian, status Dani Olmo belum lah permanen, dimana ketika Christensen pulih, maka bek asal Denmark itu langsung harus bermain kembali. Praktis, Dani Olmo kembali ke statusnya sebagai pemain yang belum terdaftar.

Satu-satunya cara Barcelona uintuk bisa mendaftarkan Dani Olmo dan pemain lainnya, yakni dengan menambah dana finansial klubnya, entah itu dengan mencari sponsor baru atau menjual pemainnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan adanya kabar tersebut, maka Dani Olmo kemungkinan besar siap melakoni laga debutnya di pekan ketiga LaLiga.

Barcelona dijadwalkan tanding melawan Rayo Vallecano pada Rabu (28/8) pukul 02.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru