Viral, Bapak Ini Ngebut Tabrak Palang Pintu Kereta, Beruntung Masih Hidup

HOLOPIS.COMEntah apa yang merasuki bapak-bapak yang satu ini. Tampak ia memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi di Pos Jaga Jalur Perlintasan Langsung atau JPL 268, Jalan Merak, Branggahan, Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur.

Dalam sebiah video CCTV milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri tersebut, bapak berkaket hitam dengan sepeda motor matic Honda Vario melaju cukup kencang saat palang pintu perlintasan kereta sudah tertutup. Ia pun tak bisa menguasai laju kendaraannya dan menghantam palang pintu hingga patah.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 14.43 WIB. Sontak ia pun terjatuh dan terpental sampai rel kereta. Beruntung ia masih selamat dan sempat bangun sebelum kereta api melintas.

Tampak dalam rekaman CCTV tersebut, petugas dari Dinas Perhubungan mencoba membantu bapak pengendara sepeda motor tersebut.

Video rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun media sosial @Pai_C1 hingga akhirnya viral dan menjadi buah perbincangan banyak netizen. Banyak dari mereka justru menyesalkan aksi tak terpuji pengendara sepeda motor itu, hingga akhirnya mengalami kecelakaan tunggal dan merusak fasilitas publik.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Viral! Lengah Sedikit, Bayi Cosplay Jadi Monster Jamur Saat Diasuh Ayahnya

Sebuah video yang memperlihatkan momen kocak saat seorang ayah bertugas menjaga anaknya yang masih berusia beberapa bulan viral di media sosial.

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru