Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

PSI Titip Tugas Berat Kepemimpinan Jateng di Pundak Luthfi dan Gus Yasin

HOLOPIS.COM, JAWA TENGAH – DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi mengusung Ahmad Luthfi sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Pilkada 2024.

Hal ini pasca penyerahan berkas surat rekomendasi (B1KWK) yang dilakukan langsung oleh Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni di DPW PSI Semarang.

Raja menyampaikan harapan besar kepqda Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen untuk kepemimpinan di Jawa Tengah.

“Di pundak pasangan ini, kita titip Jawa Tengah agar lebih sejahtera,” kata Raja dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (26/8).

Penyerahan B1KWK DPP PSI kepada Ahmad Luthfi dan Gus Yaj Yasin dilakukan pada hari Minggu (25/8) malam.

Dengan penyerahan rekomendasi ini, Raja Juli Antoni berpesan agar semua kader PSI di Jateng bergerak serentak untuk mengajak para warga agar memenangkan Luthfi-Yasin.

Hal ini karena diyakini pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin mampu menjalankan tugas berat rakyat di Jawa Tengah ke depan.

“Kita berharap mereka tidak hanya terlihat bekerja di media sosial. Jateng butuh pemimpin yang benar-benar bisa bekerja, kerja nyata,” ujarnya.

Bahkan Raja juga mengatakan bahwa DPP PSI juga akan sungguh-sungguh bersama Ketua Umum, Mas Kaesang Pangarep untuk turun langsung keliling memenangkan pasangan Luthfi dan Yasin Maimoen.

“Fokus kerja-kerja baik, kobarkan semangat pembaharuan untuk masa depan Jateng yang lebih baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU : 2 Cagub-Cawagub Jateng Penuhi Syarat Maju Pilgub

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah telah menyatakan dua bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Jawa Tengah (Jateng) telah memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada 2024.

PDIP Tunjuk Bambang Pacul Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika-Hendrar

PDIP telah memutuskan pilihan mereka untuk mengisi jabatan ketua tim pemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Sudaryono Tegaskan Tak Ada Perang Bintang di Pilgub Jateng

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menegaskan tidak ada perang bintang dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) yang akan berlangsung pada November mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru