Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lulus dari JKT48, Zee : Izin Pamit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Azizi Shafaa Asadel alias Zee alias Azizi resmi mengakhiri karirnya di JKT48. Ia dinyatakan lulus dari group girlband tersebut terhitung sejak hari Minggu, 25 Agustus 2024.

“Aku mau berterima kasih banyak atas dukungannya selama ini di JKT48,” kata Zee dalam sambutannya usai mengambil Kabesha (kabekake shashin) Azizi Asadel seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/8).

Ia pun izin pamit dari member JKT48 yang selama 6 tahun terakhir telah membesarkan namanya itu.

“Selamat bertemu lagi di lain waktu. Izin pamit dari JKT48 ya,” ucapnya.

Selain itu, putri sulung pasangan Akhmad Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani ​tersebut memohon dukungan selalu kepada para member dan fans untuk kelangsungan JKT48 maupun dirinya.

“Mohon dukungannya selalu untuk JKT48 dan juga aku. Terima kasih,” pungkas Azizi.

Azizi pertama kali diperkenalkan pertama kali sebagai bagian dari member JKT48 pada tanggal 29 September 2018 lalu.

Zee merupakan angkatan ketujuh dari grup girlband idol terbesar di Indonesia ini. Setidaknya, sudah 6 (enam) tahun putri Fadli Akhmad tersebut berkarir di dunia tarik suara.

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, Zee juga dikenal sebagai aktris dan pemain film. Sejumlah film ia telah bintangi, mulai dari film horor “Kalian Pantas Mati” yang diproduksi tahun 2022, kemudian film drama anak sekolah “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995” yang dirilis tahun 2024.

Bahkan Azizi juga pernah menyabet penghargaan sebagai Amazing Kids Favorite Awards 2024 dalam kategori Aktris Indonesia Favorit tahun 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru