Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Dibuat Film Kompilasi, Catat Tanggal Tayangnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime Jujutsu Kaisen, pasalnya anime yang menceritakan kisah Yuji Itadori dan Gojo Satoru ini akan diadaptasi menjadi film kompilasi yang dijadwalkan tayang tahun 2025.

Film kompilasi tersebut akan mengadaptasi arc “Hidden Inventory / Premature Death” (“Kaigyoku/Gyokusetsu”) dari musim kedua anime televisi Jujutsu Kaisen.

Hal tersebut diumumkan pada acara “Juju Fest 2024” pada hari Minggu, (25/8) lalu yang sekaligus mengungkapkan bahwa alur cerita untuk film kompilasi itu.

Acara tersebut juga mengumumkan bahwa anime Jujutsu Kaisen akan bergabung dengan acara “MBS Anime Fes. 2025” pada tanggal 18 Januari.

Sekedar untuk diketahui, adaptasi anime pertama dari manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Film anime Jujutsu Kaisen 0 dibuka di Jepang pada bulan Desember 2021, dan dibuka dengan subtitle bahasa Inggris dengan sulih suara bahasa Inggris di AS dan Kanada pada bulan Maret 2022 dan langsung mendapatkan perhatian dari penggemar anime di Indonesia setelah ditayangkan di platform streaming Netflix.

Musim kedua anime tersebut ditayangkan perdana pada bulan Juli 2023 dan ditayangkan selama dua cours (seperempat tahun) untuk penayangan setengah tahun yang berkelanjutan.

Anime ini mengadaptasi baik alur “Hidden Inventory / Premature Death” (“Kaigyoku/Gyokusetsu”) maupun alur “Shibuya Incident” dari manga tersebut. Crunchyroll menayangkan musim tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan versi bahasa Inggris.

Alur “Hidden Inventory / Premature Death” menggambarkan kisah Satoru Gojō dan Suguru Getō selama masa sekolah mereka, dan saat mereka masih berteman.

Anime ini akan mendapatkan sekuel yang mengadaptasi alur “Culling Game” (Shimetsu Kaiyū) dari manga tersebut. MAPPA akan terus memproduksi anime tersebut.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perdana Tayang, Film Laura Ditonton 147.415 Orang

Film Laura berhasil mengumpulkan 147.415 penonton di hari penayangan perdananya di bioskop-bioskop Indonesia. Kabar menggembirakan itu diumumkan oleh akun Instagram resmi film Laura @lauramovie.

Anime Haigakura Umumkan Daftar Karakter Baru, Tayang 7 Oktober

Serial anime yang diadaptasi dari manga Haigakura karya Shinobu Takayama menayangkan video promosi yang mengumumkan karakter baru.

Sinopsis Film Miami Vice (2006) Cerita Dua Detektif Narkoba

Miami Vice adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Michael Mann, diadaptasi dari serial televisi populer tahun 1980-an dengan judul yang sama.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru