Cuaca Jakarta Diramal Bakal Cerah hingga Berawan di Awal Pekan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada awal pekan ini, Senin (26/8).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jakarta pada hari ini diproyeksi bakal cerah hingga berawan.

Di Jakarta Pusat misalnya, cuaca diperkirakan bakal cerah berawan pada pagi hari, tetapi berubah menjadi berawan tebal pada siang hari.

Kemudian menjelang sore hingga malam hari nanti, cuaca di wilayah tersebut akan tetap berawan tebal, namun tanpa adanya potensi hujan.

Kondisi serupa juga terjadi di Jakarta Barat, yang diprediksi berawan dari pagi hingga siang hari, kemudian berubah menjadi berawan tebal pada malam hari.

Di Jakarta Selatan, cuaca diperkirakan berawan pada pagi hari, dan akan berlanjut menjadi berawan hingga berawan tebal dari siang hingga malam hari, tanpa ada potensi hujan.

Kemudian di wilayah Jakarta Timur cuaca juga diperkirakan bakal berawan hingga cerah berawan pada pagi hari. Namun akan berubah menjadi berawan tebal pada siang hingga malam hari.

Demikian pula di Jakarta Utara, dimana cuaca di wilayah tersebut akan berawan dan berawan tebal dari pagi hingga malam hari nanti.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diperkirakan akan mengalami cuaca berawan tebal dari pagi hingga malam, yang menyelimuti seluruh wilayah dengan area pantai tersebut.

Adapun untuk prakiraan suhu udara di Jakarta pada hari ini rata-rata bakal berkisar antara 24-32 derajat celcius di pagi hari. Kemudian naik menjadi 28-34 derajat celcius pada siang hari dan kembali turu menjadi 26-30 derajat celcius pada malam hari.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DPRD Usul 3 Nama Calon Pj Gubernur Jakarta Pengganti Heru

DPRD DKI Jakarta mengusulkan tiga nama sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta. Pengusulan ini dilakukan mengingat jabatan Heru Budi Hartono rampung pada Oktober mendatang.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Raihan Emas Tim Judo DKJ Lampaui Target Dalam PON

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Judo Daerah Khusus Jakarta berhasil...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru