Bukan Didukung Golkar Tapi PDIP, Airin : Allah Nggak Tidur

HOLOPIS.COM, BANTEN – Mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany merasa terpukul dengan kondisinya saat ini. Di mana dirinya yang notabane adalah kader sekaligus loyalis Partai Golkar justru tak kunjung mendapatkan restu politik dari partainya sendiri untuk maju Pilkada Banten 2024.

Justru, kini Airin malah mendapatkan dukungan politik dari PDIP. Kondisi ini yang membuat Airin tak kuasa menahan tangis saat menghadiri kegiatan dukungan resmi PDIP kepada dirinya di kawasan ICE BSD, Tangerang, Banteng pada hari Minggu kemarin.

“Allah enggak tidur,” kata Airin sambil berlinangan air mata seperti dikutip Holopis.com, Senin (26/8).

Rencananya, Airin akan maju sebagai Calon Gubernur Banten bersama dengan Ade Sumardi dari PDIP. Atas dukungannya itu, istri Tubagus Chaeri Wardana itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu.

“Terima kasih kepada PDIP yang masih percayai saya untuk memberi dukungan dalam kontestasi Pilkada, khususnya Banten,” ujarnya.

Walaupun sampai dengan saat ini Golkar belum juga mengeluarkan B1KWK kepada dirinya, namun Airin tetap yakin bahwa keberpihakan politik masih menyertainya.

“Saya masih kader Golkar, dan bagi saya politik adalah tools untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, dan saya punya prinsip itu,” tandasnya.

Kemudian, ia juga berjanji akan berusaha keras untuk bisa maju dalam kontestasi politik elektoral itu. Khususnya dalam mewujudkan cita-citanya menjadikan Banten sebagai daerah yang lebih maju dengan masyarakatnya yang jauh lebih sejahtera.

“Dengan ujian ini, saya rasakan betul ada kemudahan. Saya dan Pak Ade akan membangun Banten lebih baik dan sejahtera lagi,” tukas Airin.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru