Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Acep-Gina Resmi Dapat Dukungan Gerindra untuk Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri (Ajam) dan Gina Fadlia Swara, terus memperkuat dukungan politik jelang Pilkada Karawang 2024. 

Setelah sebelumnya mendapatkan mandat dari Partai Demokrat, kini pasangan ini secara resmi menerima dukungan dari Partai Gerindra.

Penyerahan dukungan tersebut berlangsung pada Minggu (25/8) malam di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Jakarta. 

Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bappda) DPC Partai Gerindra Karawang, H. Danu Hamidi, menyambut baik keputusan tersebut.

Alhamdulillah, teka-teki mengenai rekomendasi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang akhirnya terjawab,” ujar Danu, seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (26/8).

Pasangan Acep-Gina
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri (Ajam) dan Gina Fadlia Swara saat menerima rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra. [Foto : Holopis/Amir]

Danu juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Ajam – Gina mampu memenangkan Pilkada dan membawa Karawang ke arah yang lebih baik. Dia menekankan pentingnya peran serta seluruh pengurus partai dalam memenangkan pasangan ini.

“Seluruh pengurus DPC, pengurus kecamatan, ranting, dan sayap partai harus bersatu padu berjuang untuk kemenangan pasangan ini di Pilkada Karawang 2024,” tegas Danu.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru