Zee Lulus dari JKT48

HOLOPIS.COM, JAKARTA – JKT48 resmi mengumumkan bahwa Azizi Shafaa Asadel alias Zee telah lulus dari akademi girlband besutan orang Jepang itu. Momentum graduation Zee dilakukan dengan cara melakukan pertunjukan khusus yang diselenggarakan di Jakarta JKT48 Theater.

“Pada tanggal 25 Agustus 2024 telah dilaksanakan upacara kelulusan Zee di pertunjukan Aturan Anti Cinta,” tulis @officialJKT48 di akun X resmi seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/8).

Dalam kesempatan itu, official JKT48 berharap agar karir Zee ke depan bisa lebih baik lagi pasca lulus dari akademi tersebut.

“Meskipun kita akan menjalani jalan kita masing-masing, kami berharap kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertai langkahmu,” lanjutnya.

Bahkan JKT48 juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi Zee selama menjadi bagian dari keluarga besar grilband yang merupakan member dari AKB48’s itu.

“Terima kasih untuk setiap momen indah yang kita lalui bersama. Semoga di luar sana semangatmu tetap meletup-letup, Zee,” pungkasnya.

Momentum kelulusan ini membuat Zee sangat senang. Ia bahkan bangga dengan prosesi “adat” JKT48 dalam perpisahannya dengan teman-temannya di grup band itu.

“Makasih yaa buat hari inii! long text dan fotonya wait yaa hehehe makasih banyak temen2,” tulis @A_ZeeJKT48.

Azizi pertama kali bergabung dengan JKT48 pada tahun 2018 lalu. Ia merupakan angkatan ketujuh dari grup girlband ini. Setidaknya, sudah 6 (enam) tahun putri Fadli Akhmad tersebut berkarir di dunia tarik suara.

Zee Graduation from JKT48

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, Zee juga dikenal sebagai aktris dan pemain film. Sejumlah film ia telah bintangi, mulai dari film horor “Kalian Pantas Mati” yang diproduksi tahun 2022, kemudian film drama anak sekolah “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995” yang dirilis tahun 2024.

Bahkan Azizi juga pernah menyabet penghargaan sebagai Amazing Kids Favorite Awards 2024 dalam kategori Aktris Indonesia Favorit tahun 2024.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Laporkan Seseorang ke Polres Jaksel, Vadel Badjideh ?

Aktris seksi Nikita Mirzani bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bahmid diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/9) untuk melaporkan seseorang.

Chikita Meidy Dilaporkan Polisi dalam Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Chikita dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Shilda Oktavia Rosa bersama kuasa hukumnya Erik Hutajulung ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (12/9) dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru