Series ‘Rekaman Terlarang’ Sajikan Perkawinan Politik Penuh Intrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di tengah situasi politik di Indonesia yang tengah ramai menjadi sorotan publik, WeTV sebagai platform streaming video online justru menyajikan series terbaru mereka berjudul ‘Rekaman Terlarang’.

Clara Bernadeth, salah satu pemain mengatakan series ini menarik karena memiliki banyak intrik di dalamnya. Hal ini menurutnya menjadi saya tarik sendiri di tengah gempuran perfilm-an di Indonesia yang semakin hari semakin berkembang.

“Series ini menceritakan politik dan skandalnya. Tapi dibalut dengan ada thriler, romance Tapi ini overall tentang penyelidikan sih. Yang menjadi benang merahnya itu rekaman terlarangnya itu sendiri,” ujar Clara dalam keterangannya, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Clara menyebutkan, dalam series ini ia memerankan sosok perempuan bermama Rena yang merupakan anak seorang Gubernur. Dia mengaku kesulitan memerankan tokoh tersebut yang dianggap sangat berbeda jauh dengan kepribadiannya sehari-hari.

“Karakter anak sangat tertekan dengan keluarganya. Apapun harus menjaga image keluarganya, diatur sama keluarganya. Jadi, freedom karakter ini tuh dikukung banget. Berbeda dengan background aku yang dari kecil harus mandiri gitu,” katanya.

Clara menambahkan, situasi dalam series ini tidak jauh dengan kondisi politiknya yang ada di Indonesia baik yang berjalan maupun yang sudah lampau yang dikemas secara fiksi dan apik. Oleh karena itu, ia yakin series ‘Rekaman Terlarang’ akan menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton.

“Jadi nanti penonton akan liat dengan cerita-ceritanya karena memang dekat banget kok dengan kita,” imbuhnya.

Senada dengan Clara, Maxim Bouttier mengamini kisah politik yang dibalut dengan kisah romance yang tidak kalah dramatis. Di mana Maxim yang memerankan karakter Bayu, yang merupakan seorang Wedding Organizzer (WO) di pernikahan mantan kekasihnya sendiri, Rena yang diperankan oleh Clara.

“Aku nih sebagai WO, aku WO di pernikahannya Rena. Dan dari situ karena udah punya history nah dari situ ada sesuatu yang berkembang,” ucapnya.

Rekaman Terlarang sendiri mengisahkan tentang situasi politik yang kacau dimana Rena, putri seorang gubernur konservatif, terpaksa menikah demi kepentingan politik ayahnya.

Namun, hatinya masih terpaut pada Bayu, mantan kekasihnya yang tak disangka menjadi wedding organizer pernikahannya.

Situasi ini menjadi semakin rumit ketika rekaman yang seharusnya tidak pernah ada muncul ke permukaan, mengancam karir politik sang ayah dan masa depan Rena sendiri.

Selain Clara Bernadeth dan Maxime Bouttier, serial ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Adzana Ashel, Roy Sungkono, Willy Dozan, Rifnu Wikana, Ryan Winter, dan Wanda Hamidah.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru