Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Persija Menang, Carlos Pena Bilang Comeback

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija berhasil mengalahkan Persis Solo di Liga 1 pekan ini, dengan skor 2-1. Pelatih Carlos Pena pun senang betul atas pencapaian timnya itu, ia menilai bahwa Macan Kemayoran mampu menunjukkan karakter yang pantang menyerah.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persija Jakarta vs Persis Solo berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persis Solo sukses mencuri gol lebih dulu di menit 56 melalui titik putih, sang eksekutor Moussa Sidibe mampu menuntaskan misinya.

Persija merespon dan berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 62 berkat gol Ryo Matsumura. Tak sampai situ, pemain Jepang tersebut sukses membukukan brace di menit 75 sekaligus mengunci kemengangan 2-1.

Menilik hasil laga, Carlos Pena mengaku senang mendapat tiga poin meski harus kebobolan terlebih dahulu.

“Kami berhasil menunjukkan karakter yang bagus, mereka mendapatkan penalti tetapi Persija memiliki karakter bagus sehingga bisa comeback,” ungkap Carlos, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Babak pertama memang banyak tekanan dan lebih sulit. Di babak kedua kami tidak melakukan banyak perubahan dan melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Carlos Pena juga mengapresiasi pencapaian Ryo Matsumura yang sukses menciptakan dua gol di laga tersebut.

“Para pemain bekerja keras dan dua gol yang diciptakan Ryo Matsumura adalah hasil kerja kerasnya. Saya tidak melihat permainan babak pertama saja, tetapi keseluruhan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, kini Persija Jakarta ada di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 dengan tujuh poin. Untuk laga berikutnya, Macan Kemayoran bakal melawan PSBS Biak, pada 12 September mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru