Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Liga Inggris Malam Ini : Chelsea dan Liverpool Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini masih mempertandingkan pekan ke-2, sejumlah tim besar pun akan tampil seperti hal nya Chelsea hingga Liverpool.

Dua pertandingan pun akan jadi laga pembuka Liga Inggris malam ini, yakni Bournemouth vs Newcastle United dan Wolves vs Chelsea.

Terutama Wolves vs Chelsea, kedua tim akan bertanding di Molineux Stadium. The Blues tentu lebih diunggulkan untuk menang karena memiliki kedalaman skuad yang lebih mempuni.

Terlebih lagi, hasil kemenangan menjadi penting bagi skuad Chelsea untuk memicu kepercayaan diri para pemain. Mengingat, The Blues mengalami kekalahan pada pekan perdana Liga Inggris lalu atas Manchester City 2-0 tanpa balas.

Namun demikian, Chelsea tetap harus waspada karena Wolves kerap jadi batu sandungan untuk tim-tim besar.

Kemudian laga malam ini akan ditutup oleh pertandingan antara Liverpool vs Brentford, duel tersebut pun sekaligus jadi penutup Liga Inggris pekan ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Brentford akan digelar di Stadion Anfield. The Reds sekali tuan rumah, tentu diunggulkan sekali untuk bisa meraih kemenangan.

Hasil kemenangan juga akan membawa Liverpool bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris, sebab kini The Reds sudah mengantongi tiga poin berkat kemenangannya atas Ipswich Town pekan perdana lalu.

Meski diunggulkan, Liverpool tetap harus waspada karena Brentford mampu memetik kemenangan pada laga perdana lalu 2-1 atas Crystal Palace.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (25/8)

  • Pukul 20.00 WIB : Bournemouth vs Newcastle
  • Pukul 20.00 WIB : Wolves vs Chelsea
  • Pukul 22.30 WIB : Liverpool vs Brentford
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Hong Kong Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri berhasil meloloskan lima wakilnya sekaligus di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru