Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persib vs Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini merupakan salah satu yang dinanti, sebab ada duel super big match antara Persib vs Arema FC. Berikut selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa hari ketiga pekan ke-3 Liga 1 akan dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan antara Persik Kediri vs Malut United di Stadion Brawijaya.

Persik Kediri jelas lebih diunggulkan. Selain bertindak sebagai tuan rumah, mereka juga berambisi mempertahankan tren positifnya berbekal kemenangan di Liga 1 pekan lalu.

Meski begitu, Persik Kediri perlu waspada. Sebab Malut United jadi salah satu tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-2 Liga 1. Meski mendapatkan hasil imbang di dua laga beruntunnya, Malut United berhak percaya diri menatap pertandingan nanti.

Kemudian Liga 1 hari ini akan ditutup dengan duel big match antara Persib Bandung vs Arema FC. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib dan Arema tentu sama-sama mengincar kemenangan, terlebih lagi Persib berstatus juara bertahan. Maung Bandung pekan lalu gagal memeluk tiga poin, sehingga dituntut untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti.

Kans untuk bisa menang terbuka lebar, selain main di depan pendukung sendiri, juga unggul dari segi kedalaman skuad.

Meski begitu, Persib pun patut waspada karena Arema FC bertekad meraih kemenangan perdananya musim ini.

Mengingat, Arema FC dalam dua laga pertamanya di Liga 1 musim ini, hanya bisa memeluk satu poin saja berkat hasil imbang lawan Dewa United dua pekan lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (25/8)

  • Pukul 15.30 WIB : Persik Kediri vs Malut United
  • Pukul 19.00 WIB : Persib Bandung vs Arema FC
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru