Indro Warkop Sebut Tora Sudiro Baru Jadi Bapak Pas Nangis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Senior Indro Warkop hadir menjadi saksi nikah anak sulung dari Tora Sudiro, Azzahra Nabila dengan sang kekasih Muhammad Ivan Lubis. Acara pernikahan keduanya digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Minggu (25/8).

Selaku sahabat, Indro menyebut Tora adalah sosok humoris yang sangat suka bercanda. Oleh sebab itu, pria plontos tersebut bergurau jika Tora baru sah menjadi seorang bapak saat menangis di pengajian anaknya yang dilangsungkan beberapa hari lalu.

“Kemarin pas pengajian Tora nangis yah. Kita nyebutnya Pandawa Lima Tora, Vina, Saya, Jegel, Rigen. Begitu dia nangis, kita ketawa. ‘Belagu lu punya anak. Tapi, ketika loe nangis, gue bilang itu bapak. Baru berasa dia jadi bapak,” ujar Indo, seperti dikutip Holopis.com.

Indro mengaku bahagia atas berlabuhnya cinta Nabila dan Ivan di Pelaminan. Indro berharap kisah cinta keduanya bisa langgeng seeprti halnya group Warkop yang melegenda hingga saat ini.

“Pokoknya bahagia terus hanya maut yang memisahkan. Gua tuh bangga banget sama Warkop. Warkop itu hanya dipisahkan dengan maut gua pengen mereka (Nabila – Ivan) kayak gitu,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tora mengaku sudah jauh-jauh hari ingin Indro menjadi saksi nikah putri hasil pernikahannya dengan Anggraini Kadiman. Ia ingin momen pentingnya ini bisa disaksikan langsung oleh Indro termasuk hari di mana menikahkan ananya.

“Ini (Indro) udah jadi sahabat saya, pokoknya semua-semuanya lah. Bahkan kalau di keluarga saya ini jadi ibu saya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru