Hari Ini, Prabowo Bakal Hadiri Penutupan Muktamar VI PKB di Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih periode 2024-2025, Prabowo Subianto dikabarkan hadir dalam acara penutupan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung pada hari ini, Minggu (25/8).

Kabar tersebut sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin. Ia mengaku, pihaknya telah melayangkan undangan sebanyak dua kali kepada Prabowo untuk turut hadir.

“Insyaallah. Saya sudah undang dua kali kepada beliau, dan insyaallah beliau akan hadir,” kata Cak Imin dalam keterangannya, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, bahwa acara Muktamar VI PKB berlangsung selama dua hari, yakni pada 24-25 Agustus 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Bali.

Sekretaris Steering Committee (Komite Pengarah) Muktamar VI PKB, Syaiful Huda menyampaikan, bahwa pada penutupan Muktamar yang berlangsung pada hari ini, rencananya akan dihadiri oleh Prabowo Subianto.

“Semoga sesuai dengan jadwal, direncanakan akan dilaksanakan penutupan muktamar pada jam 12 besok waktu WITA. Semoga berjalan sesuai dengan jadwal karena kebetulan di Bali besok itu ada banyak event,” kata Huda.

Adapun pelaksanaan Muktamar ini beragendakan pemilihan ketua umum, ketua dewan syura, perumusan platform perjuangan politik, hingga penetapan garis-garis besar perjuangan partai selama lima tahun mendatang.

“Berikut rekomendasi politik atas berbagai dinamika yang sedang kita hadapi hari ini, dan rekomendasi kami mengantisipasi berbagai perkembangan politik, ekonomi, dan sosial, lima tahun yang akan datang,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru