Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Erling Haaland si Jago Hattrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland kembali mencatatkan hattrick ketika membela Manchester City kontra Ipswich Town di pekan kedua Liga Inggris. Catatan hattrick itu jadi yang ketujuh baginya di kasta tertinggi kompetisi Inggris.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Manchester City vs Ipswich Town berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (24/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City berhasil menang dengan skor telak 4-1. Tiga dari empat gol kemenangan The Citizens dicetak Erling Haaland, satu gol lainnya ditorehkan Kevin De Bruyne.

Ada pun dua dari tiga gol Haaland tersebut lahir di babak pertama, dengan salah astunya diciptakan melalui titik penalti. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan di babak kedua.

Pada penampilannya melawan Ipswich Town, Erling Haaland tampil agresif dengan sukses melepaskan tujuh tembakan, dengan empat diantara tepat sasaran.

Catatan hattrick itu pun jadi yang ketujuh untuk Haaland selama berseragam Manchester City di Liga Inggris. Menariknya, pencapaian tersebud didapat hanya dalam kurun waktu 68 laga saja.

Dikutip Holopis.com dari Squawka, Haaland tertinggal dua tingkat di bawah legenda Manchester City sendiri yakni Sergio Aguero dengan catatan 12 hattrick.

Penampilan gemilang itu pun diapresiasi betul oleh sang pelatih Pep Guardiola.

“Dia sangat andal dalam adu penalti, assist untuk yang kedua, fantastis untuk yang ketiga. Musim lalu ia banyak berjuang, terutama di awal,” kata Guardiola.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru