Erik ten Hag Ngamuk MU Gampang Banget Kebobolan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag menyesalkan betul kekalahan Manchester United (MU) atas Brighton. Pelatih asal Belanda itu menilai bahwa timnya terlalu mudah untuk kebobolan.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Bringhton vs MU berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (24/8) malam WIB.

MU sejatinya tampil mendominasi permainan, namun memang sejumlah percobaan yang ada masih berujung buntu. Hingga akhirnya Brighton mampu mencuri gol lebih dulu melalui Danny Welbeck di menit 32.

MU baru bisa membuat gol penyeimbang melalui Amad Diallo selepas sejam bola bergulir. Kemudian permainan Setan Merah seketika meredup hingga akhirnya Brighton memastikan kemenangan lewat gol Joao Pedro di injury time.

Kekalahan tersebut diperhatikan betul oleh Erik ten Hag, dimana ia sadar betul timnya menguasai jalannya laga, namun kemasukan gol yang tidak perlu jadi hal yang serius.

“Secara khusus mengecewakan karena kami mengendalikan sebagian besar pertandingan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mengendalikan permainan dalam penguasaan bola dan melakukannya dengan sangat baik, dan kami kemasukan dua gol yang tidak perlu, gol-gol itu sejatinya bisa dihindari. Kami kemasukan dua gol mudah saat kami seharusnya bermain lebih baik sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Saya melihat banyak hal di dalam momen-momen itu jadi kami harus bicara. Kami harus tetap hidup di momen-momen seperti itu dan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk melindungi gawang kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil atas Brighton tersebut jadi kekalahan perdana MU di Liga Inggris musim 2024/2025.

Menariknya, ujian bagi MU belum selesai sampai di sini. Setan Merah pekan depan akan menghadapi Liverpool di Old Trafford.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Tottenham vs Arsenal

Kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 kembali bergulir, dan pada pekan ke-4 ini akan tersaji salah satunya duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal.

LFP Desak PSG Bayar Hak Keuangan Mbappe Senilai Rp 938 Miliar!

Komisi Hukum Ligue de Football Professionnel (LFP) mendesak Paris Saint-Germain (PSG) untuk segera menuntaskan pembayaran hak keuangan Kylian Mbappe sebesar 55 juta Euro atau setara Rp 938 miliar.

Persija Petik Pelajaran Usai Disikat PSBS Biak 1-3

Persija Jakarta kandas di tangan PSBS Biak pada pekan ke-4 Liga 1, dengan skor telak 1-3. Bek sekaligus kapten Macan Kemayoran, Rizky Ridho pun menyebut bahwa timnya memetik pelajaran berharga atas hasil kekalahan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru