Bojan Hodak Tekan Persib Kerahkan Kemampuan Terbaik Lawan Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung akan melakoni laga big match melawan Arema FC di lanjutan Liga 1, pelatih tim Maung Bandung Bojan Hodak pun ingin skuadnya menampilkan yang terbaik demi meraih hasil yang positif.

Sebelumnya diketahui, laga antara Persib Bandung melawan Arema FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (25/8) pukul 19.00 WIB.

Persib tentu lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, terlebih lagi dengan statusnya sebagai tuan rumah.

Peluang untuk bisa mencuri tiga poin cukup terbuka lebar ditambah dengan kedalaman skuad yang dimiliki. Namun, tetap perlu waspada karena Arema FC bertekad meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini.

Arema FC dalam dua pekan Liga 1 musim ini belum sama sekali mendapatkan tiga poin sempurna, hanya satu hasil imbang dan sekali kekalahan yang mereka dapat, padahal status mereka sebagai juara Piala Presiden 2024.

Namun Bojan Hodak menilai bahwa Arema FC memiliki kedalaman skuad yang bagus terlepas dari dua laga kurang beruntungnya mengawali musim ini.

“Mereka tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok (Minggu),” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Bojan memprediksi jika laga akan berat karena timnya saat ini dalam kondisi kurang prima. Bahkan, satu di antaranya, Febri Hariyadi mengalami cedera panjang. Penampilan maksimal para pemain yang diturunkan menjadi harapannya untuk mengamankan tiga poin.

Namun demikian, Bojan Hodak berharap skuadnya bisa menampilkan yang terbaik pada pertandingan nanti.

“Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera. Tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Tottenham vs Arsenal

Kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 kembali bergulir, dan pada pekan ke-4 ini akan tersaji salah satunya duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal.

LFP Desak PSG Bayar Hak Keuangan Mbappe Senilai Rp 938 Miliar!

Komisi Hukum Ligue de Football Professionnel (LFP) mendesak Paris Saint-Germain (PSG) untuk segera menuntaskan pembayaran hak keuangan Kylian Mbappe sebesar 55 juta Euro atau setara Rp 938 miliar.

Persija Petik Pelajaran Usai Disikat PSBS Biak 1-3

Persija Jakarta kandas di tangan PSBS Biak pada pekan ke-4 Liga 1, dengan skor telak 1-3. Bek sekaligus kapten Macan Kemayoran, Rizky Ridho pun menyebut bahwa timnya memetik pelajaran berharga atas hasil kekalahan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru