Aston Villa vs Arsenal : Menang 2-0 Tanpa Balas, The Gunners Putus Tren Buruk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Aston Villa vs Arsenal dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 2-0 tanpa balas. Tiga poin sempurna itu pun sekaligus memutus tren buruk Arsenal dalam dua pertemuan terakhirnya musim lalu.

Pertandingan pekan ke-2 antara Aston Villa vs Arsenal itu sendiri berlangsung di Villa Park, Sabtu (24/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit sejak awal babak pertama, dimana kedua tim saling melakukan serangan satu sama lain. Peluang pertama pun didapat Arsenal melalui Declan Rice di menit enam. Namun tembakannya masih bisa dipeluk erat kiper Emiliano Martinez.

Kemudian peluang selanjutnya untuk Arsenal datang dari Bukayo Saka di menit 15. Saka melakukan penetrasi dari sisi kanan ke tengah dan melepaskan tembakan terukur, tetapi Martinez melakukan penyelamatan gemilang.

Aston Villa kemudian nyaris bikin gol di menit 24, berawal dari kesalahan Gabriel Magalhaes, lalu bola direbut pemain The Villa dan bola sampai ke kaki Ollie Watkins. Sayang seribu sayang, tembakan Watkins masih melenceng tipis.

Ada juga peluang dari Arsenal di menit 31 melalui Thomas Partey, tembakannya dari luar kotak penalti masih melambung.

Arsenal pun nyaris bikin gol di menit 38, dimana Gabriel Martinelli melepaskan umpan silang dan disambut Kai Havertz, namun sontekannya masih melenceng dari gawang Aston Villa.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 0-0.

Di babak kedua, Arsenal tetap mendominasi permainan. Namun peluang-peluang Aston Villa lebih berbahaya mengancam gawang The Gunners.

Pada menit 53 Aston Villa nyaris bikin gol. Berawal dari tembakan Onana yang membentur Saliba, kemudian bola membentur mistar gawang Arsenal. Ada bola rebound selepasnya, yang kemudian berhasil dimanfaatkan Watkins dengan sundulannya, namun David Raya melakukan penyelamatan spektakuler.

Aston Villa juga hampir bikin gol lagi di menit 65, kali ini datang dari sundulan Konsa yang masih melenceng tipis.

Arsenal kemudian melakukan pergantian pemain, Trossard dimasukan menggantikan Martinelli demi menambah daya gedor tim.

Tak sia-sia Arsenal memasukan Trossard, dimana ia kemudian berhasil menciptakan gol di menit 66. Berawal dari umpan silang Bukayo Saka, kemudian menyentuh kaki pemain Aston Villa dan menjadi bola liar, Trossard pun langsung melepaskan tembakan terukur ke sudut gawang Aston Villa. The Gunners unggul 1-0.

Arsenal semakin percaya diri, dimana gol kedua kemudian terjadi di menit 76, kali ini Thomas Partey yang mencatatkan namanya di papan skor.

Arsenal juga nyaris bikin gol ketiga di menit 79, berawal dari penetrasi Declan Rice yang kemudian mengirimkan umpan silang dan diterima Odegaard, namun tembakan Odegaard terlalu keras sehingga melambung dari gawang Aston Villa.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor menang 2-0 tanpa balas untuk Arsenal.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Leo/Bagas Lanjut ke Semifinal, Ana/Tiwi Goodbye

Babak perempat final Hong Kong Open 2024 tengah berlangsung, Indonesia pun berhasil meloloskan satu wakil ke partai semifinal atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dari ganda putra. Sementara pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi harus angkat koper dari kejuaraan.

Disemprot Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Jawab Begini

Erik ten Hag merespon kritik pedas dari Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Pelatih asal Belanda itu pun menyebut bahwa CR7 jauh dari Manchester United, tapi itu haknya berpendapat.

Untuk Rodri Menang Trofi Ballon d’Or Adalah Mimpinya

Rodri berharap betul bisa meraih trofi Ballon d'Or 2024, pemain andalan Manchester City tersebut pun menyebut bahwa mendapatkan penghargaan tersebut merupakan mimpinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru