Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tersingkir dari Japan Open 2024, Leo/Bagas Tetap Bersyukur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana gugur dari Japan Open 2024, namun mereka tetap bersyukur karena sudah bisa melangkah hingga semifinal di turnamen debutnya.

Sebelumnya diketahui, perhelatan Japan Open 2024 berlangsung di Yokohama Arena, Sabtu (24/8). Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana kemudian dipertemukan dengan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana pun harus mengakui ketangguhan wakil Malaysia tersebut, dengan straight game langsung 19-21 dan 17-21. Meski begitu, pertandingan sengit berhasil ditampilkan Leo/Bagas.

Pasca pertandingan, Bagas Maulana pun menyadari bahwa sejatinya dirinya dan Leo sudah berusaha meski tetap ada kesalahan yang diperbuat.

“Dari sisi permainan, saya memang banyak mati sendiri. Pukulan-pukulannya terasa kurang enak. Meskipun begitu tadi saya sebenarnya sudah mencoba mengeluarkan pukulan-pukulan yang enak tetapi masih susah untuk menghasilkan angka,” ungkap Bagas, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Senada dengan Bagas, Leo bahkan menyebut hasil tersebut tidak seperti yang diharapkannya.

“Kami hari ini sudah mencoba dengan maksimal meskipun hasilnya kami kalah. Kami harus mencoba lagi di kesempatan selanjutnya,” kata Leo.

“Pertahanan kami tidak sesolid pada pertandingan sebelumnya. Ini juga karena serangan lawan yang gencar. Juga mungkin ada faktor angin yang saya rasakan. Shuttlecock saat saya pukul tidak mau turun, terasa masih mengambang,” sambungnya.

Kendati demikian, mereka bersyukur bisa mencapai babak semifinal di turnamen debutnya sebagai pasangan baru.

“Hasil ini lumayan bagus sudah bisa sampai semifinal dengan pasangan baru. Meskipun demikian, kami tetap harus kerja keras dan menjaga komunikasi. Serta harus saling yakin dengan partner,” lanjut Bagas.

Leo menambahkan, ke depannya dirinya dan Bagas harus latihan lebih keras lagi.

“Ini karena masih banyak kesempatan di depan. Terima kasih kepada suporter yang terus mendukung kami bertanding. Baik yang datang di lapangan maupun di Tanah Air,” imbuh Leo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru