Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Shin Tae-yong Tetap Peluk Pratama Arhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap menyertakan Pratama Arhan di tubuh skuad Timnas Indonesia, meski pemain Suwon FC tersebut sedang diselimuti masalah pribadi maupun karir.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Pratama Arhan tengah dibelit masalah keluarga bersama sang istri Azizah. Selain itu, Arhan juga tak banyak diberi kepercayaan bersama klubnya yakni Suwon FC.

Bagaimana tidak, sejak diboyong pada awal tahun ini, Pratama Arhan hanya main tiga menit saja, itu pun tampil pada akhir Mei lalu. Ada pun pada laga debutnya itu Arhan langsung diganjar kartu merah.

Sejak saat itu, Pratama Arhan kemudian dikabarkan tak lagi masuk dalam rencana permainan Suwon FC.

Shin Tae-yong tentu menyoroti masalah Pratama Arhan tersebut, namun di sisi lain ia tetap menyertakan Arhan ke dalam Timnas Indonesia.

“Memang sebelum ada masalah ini, saya sudah berpikir (Pratama Arhan) harus dipilih atau tidak, karena di Liga Korea dia juga tidak masuk daftar pemain,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi dikutip Holopis.com.

“Memang dipertimbangkan masalah itu, tetapi saya akhirnya memilih Arhan ke Timnas, dan setelah itu baru kejadian ada masalah itu,” sambungnya.

Nasib Pratama Arhan saat ini dengan Suwon FC mirip dengan ketika di klub Tokyo Verdy di Jepang. Namun, Shin Tae-yong tetap memiliki pandangannya sendiri menilai seperti apa Pratama Arhan.

“Memang Arhan pemain yang baik dan kerja keras, jadi kita tidak boleh kehilangan pemain yang baik seperti ini. Kami tetap panggil dia ke Timnas dan kami harus kontrol dia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia pada September nanti akan mulai melakoni Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru