Rekap Hasil Liga 1 Kemarin : PSIS Semarang dan Persebaya Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pembuka pekan ke-3 Liga 1 telah rampung seluruhnya sejak Jumat (23/8) malam WIB, dimana PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya sama-sama sukses mengemas kemenangan.

Pertandingan hari pertama pekan ke-3 Liga 1 kemarin dibuka terlebih dahulu oleh PSIS Semarang melawan tim promosi PSBS Biak.

Dalam pertandingannya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, PSIS Semarang tampil mendominasi jalannya permainan. Intensitas serangan mereka lakukan sejak awal, namun memang gol sulit terjadi.

PSIS Semarang baru bisa menciptakan gol di babak kedua, atau tepatnya di menit 70 melalui torehan Paulo Gali. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Laskar Mahesa Jenar.

Hasil tersebut membawa PSIS Semarang duduk di posisi lima klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025, dengan total enam poin dalam tiga pertandingan. Sementara, PSBS Biak belum sekali pun mendapatkan poin dan harus terkapar di peringkat 17.

Hasil positif juga didapat oleh Persebaya Surabaya saat menjamu PS Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persebaya sejatinya sempat terhentak dengan gol super cepat Barito Putera. Belum genap semenit laga berjalan, gol dibuat Barito Putera yang berawal dari kesalahan kiper Ernando Ari dalam membuang bola, kemudian bola halauan itu mengenai Lucas Morelatto dan bola kembali ke gawangnya sendiri yang jauh dari pengawalan Ernando.

Namun, malapetaka menghampiri Barito Putera ketika memegang keunggulan itu. Mereka harus bermain dengan 10 orang karena Jesus Maria diganjar kartu merah.

Kemudian Persebaya mendapatkan hadiah penalti setelahnya, dan Bruno selaku eksekutor mampu menuntaskan misinya. Skor imbang 1-1.

Gol kemenangan kemudian didapat Persebaya di menit 90 melalui Mohammed Rashid. Skor 2-1 lantas bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil itu membawa Persebaya Surabaya duduk di posisi teratas klasemen sementara Liga 1, dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan. Sedangkan Barito Putera ada di peringkat 10 klasemen sementara dengan tiga poin.

Hasil Liga 1

Jumat (23/8)

Pukul 15.30 WIB : PSIS Semarang 1 vs 0 PSBS Biak

Pukul 19.00 WIB : Persebaya Surabaya 2 vs 1 PS Barito Putera

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Masih Punya 7 Wakil

Hong Kong Open 2024 akan mempertandingkan babak perempat final, Indonesia sendiri sukses meloloskan tujuh wakilnya ke fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru