PSG Cukur Habis Montpellier 6-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar pada lanjutan Ligue 1 yakni 6-0 tanpa balas atas Montpellier.

Pertandingan PSG vs Montpellier itu sendiri berlangsung di Parc des Princes, pada Sabtu (24/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, PSG langsung tancap gas memberikan tekanan intensif ke gawang Montpellier, hasilnya Les Parisiens sukses membuka keran gol di menit empat berkat torehan Bradely Barcola.

PSG kemudian baru bisa menggandakan skor di menit 20, kali ini Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari penetrasi Barcola, kemudian bola dialirkan ke Joao Neves dan diteruskan ke Asensio hingga terjadi gol. Skor 2-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, PSG kembali menciptakan gol tepatnya pada menit 53. Barcola berhasil membukukan brace usai menerima umpan dari Ousmane Dembele.

Tak butuh waktu lama bagi PSG untuk kembali menciptakan gol, lima menit kemudian Les Parisiens mampu membukukan skor keempatnya setelah tembakan Achraf Hakimi mampu merobek gawang lawan.

PSG kemudian semakin di atas angin selepas laga berjalan 60 menit, Les Parisiens kembali mencetak gol berkat Zaire-Emery.

Montpellier sejatinya punya peluang emas untuk menciptakan gol di menit 70, dimana Wahbi Khazri melakukan akselerasi dan melepaskan tembakan, tetapi masih ada Donnarumma yang kokoh di bawah mistar gawang PSG.

PSG sampai pada akhirnya mampu menciptakan gol penutup di menit 82 berkat Lee Kang-in. Alhasil, skor 6-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, maka PSG duduk di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dalam dua pertandingan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persis Solo vs Madura United

Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-4, dua laga pun akan tersaji dan salah satunya Persis Solo vs Madura United. Simak jadwal selengkapnya.

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Masih Punya 7 Wakil

Hong Kong Open 2024 akan mempertandingkan babak perempat final, Indonesia sendiri sukses meloloskan tujuh wakilnya ke fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru