PKB Jadwalkan Prabowo Subianto Tutup Muktamar VI

HOLOPIS.COM, BALI – Sekretaris Steering Committee Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaiful Huda mengatakan bahwa Prabowo Subianto telah dijadwalkan untuk hadir dalam penutupan Muktamar partainya besok.

Tidak hanya hadir, rencananya Presiden Republik Indonesia terpilih tersebut akan menutup secara resmi kegiatan partainya yang dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2024 di Bali itu.

“Semoga sesuai dengan jadwal, direncanakan akan dilaksanakan penutupan muktamar pada jam 12 besok (25/8) waktu WITA,” kata Huda di Bali Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Ia berharap besar, kegiatan Muktamar VI PKB tersebut berjalan dengan lancar. Apalagi kata Huda, banyak kegiatan yang bakal terlaksana dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh partainya itu.

“Semoga berjalan sesuai dengan jadwal karena kebetulan di Bali besok itu ada banyak event,” ujarnya.

Sementara itu, Huda menjelaskan bahwa pelaksanaan Muktamar PKB selama dua hari akan mengagendakan pemilihan ketua umum, ketua dewan syura, perumusan platform perjuangan politik hingga penetapan garis-garis besar perjuangan partai selama lima tahun mendatang.

“Berikut rekomendasi politik atas berbagai dinamika yang sedang kita hadapi hari ini, dan rekomendasi kami mengantisipasi berbagai perkembangan politik, ekonomi, dan sosial, lima tahun yang akan datang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, agenda-agenda tersebut didiskusikan secara terus-menerus dari berbagai forum, baik komisi maupun forum permusyawaratan wilayah.

“Dua hari ini ada sidang-sidang lanjutan, musyawarah dewan syura, sidang-sidang komisi yang sepenuhnya semua akan dilaksanakan selama muktamar dua hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Organizing Committee Muktamar VI PKB Zainul Munasichin mengatakan bahwa jumlah peserta muktamar mencapai 2.888 peserta.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.

Nawawi Ngambek Jokowi Lebih Doyan Ketemu Ormas Ketimbang Pimpinan KPK

Ketua sementara KPK Nawawi Pomolango menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang dianggap tidak serius untuk pemberantasan korupsi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru