Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Japan Open 2024 : Fikri/Daniel Gugur di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus terhenti langkahnya di babak semifinal Japan Open 2024, usai kalah kontra wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pertandingan semifinal Japan Open 2024 tersebut berlangsung di Yokohama Arena, Sabtu (24/8). Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kalah dengan rubber game 1-2.

Dalam pertandingannya, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin sejatinya tampil ciamik di set awal, dimana mereka mendominasi perolehan poin hingga menang dengan skor telak 21-12.

Namun Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin gagal mempertahankan tren posifitnya tersebut, dimana mereka harus kalah di set kedua 15-21 dari wakil Korea Selatan tersebut.

Pada set ketiga, permainan kedua pasangan berjalan alot, saling balas angka tercipta. Namun Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae nampaknya sedikit di atas angin, hingga akhirnya menang 19-21.

Dengan demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin angkat koper dari Japan Open 2024, sedangkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae lolos ke babak final.

Pasangan Korea Selatan itu pun tinggal menunggu pemenang semifinal lain, yang notabene mempertandingkan wakil Indonesia juga.

Satu wakil Indonesia lainnya di ganda putra adalah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, mereka akan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia di semifinal hari ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru