Jadwal Japan Open 2024 Hari Ini : 2 Pasangan Baru Berlomba Rebut Tiket Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Japan Open 2024 hari ini akan mempertandingkan babak semifinal, dimana Indonesia menyisakan dua wakil. Menariknya, keduanya adalah ganda putra yang sama-sama baru dipasangkan dan melakoni debut di ajang level 750 tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Japan Open 2024 digelar di Yokohama Arena. Dua wakil Indonesia sama-sama dari sektor ganda putra, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan melakoni laga lebih dulu di semifinal ganda putra Japan Open 2024 nanti.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan melakoni laga berat yakni melawan wakil Korea Selatan sekaligus unggulan ketiga Japan Open 2024, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Di sisi lain, lawan yang tak kalah sulit bakal dihadapi Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, mereka adalah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sendiri di perempat final sukses menyingkirkan ganda putra andalan Indonesia lainnya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 16-21, 21-10 dan 16-21.

Kendati lawan yang akan dihadapi kedua wakil Indonesia ini berat, namun kans kemenangan tetap lah besar. Terlebih lagi lawan belum mengetahui pasti bagaimana cara bermain kedua pasangan baru indonesia tersebut.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak semifinal Japan Open 2024 :

Jadwal Japan Open 2024 Hari Ini

Sabtu (24/8)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 08.00 WIB)

  • Match 2/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan/3)
  • Match 5/MD : Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia/6)
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persis Solo vs Madura United

Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-4, dua laga pun akan tersaji dan salah satunya Persis Solo vs Madura United. Simak jadwal selengkapnya.

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Masih Punya 7 Wakil

Hong Kong Open 2024 akan mempertandingkan babak perempat final, Indonesia sendiri sukses meloloskan tujuh wakilnya ke fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru