Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Hasil Liga 1 : Persija Sikat Persis Solo, Madura United Dibungkam Persita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua pekan ke-3 Liga 1 telah selesai. Hasilnya, Persija sukses memeluk kemenangan, sedangkan Madura United harus puas menerima kekalahan.

Sebelumnya diketahui, Liga 1 hari ini dibuka oleh pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang di Stadiom Gelora Bangkalan.

Madura United meski berstatus sebagai tuan rumah, tetap mendapatkan perlawanan dari Persita Tangerang. Sejumlah peluang pun didapat kedua tim, namun gol urung terjadi.

Malapetaka kemudian menghampiri Madura United menjelang turun minum, dimana mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Goncalves diganjar kartu merah.

Gol baru tercipta di babak kedua tepatnya pada menit 57 melalui torehan Guseynov, namun dianulir wasit VAR karena ada handball terlebih dahulu.

Gol untuk Persita Tengerang benar-benar terjadi di menit 71 berkat torehan Ogboe. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Dengan hasil tersebut, maka Persita Tangerang duduk di peringkat ketiga sementara dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan. Sementara Madura United terkapar di posisi 13 karena hanya meraih satu poin saja.

Pertandingan pun berlanjut pada laga antara Persija Jakarta vs Persis Solo di Jakarta International Stadium.

Persija Jakarta pun berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit di babak pertama meski macan Kemayoran mampu mendominasi penguasaan bola. Namun gol urung terjadi dari kedua tim, sehingga babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Persija Jakarta sempat terhentak akibat gol Persis Solo berkat pemainnya bernama Sidibe. Macan Kemayoran pun harus puas tertinggal 0-1.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, di menit 62 Persija sukses menyamakan kedudukan skor berkat gol Matsumura.

Tak sampai situ, Persija Jakarta berhasil menciptakan gol kemenangan di menit 76 yang lagi-lagi melalui torehan Matsumura. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Hasil Liga 1 Hari Ini

Sabtu (24/8)

  • Pukul 15.30 WIB : Madura United 0 vs 1 Persita
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta 2 vs 1 Persis Solo
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru