Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hasil Brighton vs Manchester United : Setan Merah Keok 2-1!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas menerima kekalahan menyakitkan atas Brighton di pekan ke-2 Liga Inggris, dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Brighton vs Manchester United itu sendiri berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (24/8).

Dalam pertandingannya, kedua tim sama-sama tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun peluang pertama didapat oleh Manchester United di menit 10 melalui Amad Diallo, kans itu masih berujung buntu.

Peluang kembali didapat Manchester United di menit 22, berawal dari umpan Diallo dari tendangan bebas yang disundul Casemiro di depan gawang, namun masih melambung.

Brighton lantas sukses membukukan skor di menit 32, bermula dari Harry Maguire yang menyapu bola, lalu bola jatuh ke kaki Mitoma dan pemain Jepang itu mengirimkan umpan silang ke depan gawang Manchester United, lalu diterima Welbeck hingga menjadi gol.

Tak lama kemudian, Manchester United mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui Marcus Rashford, namun dianulir wasit melalui VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Brighton atas Manchester United.

Di babak kedua, Brighton hampir membuat gol kedua melalui James Milner, namun beruntung kans itu dipatahkan Dalot.

Di menit 52, Brighton nyaris bikin gol lagi, dimana Welbeck menyundul bola dan masih membentur mistar gawang.

Manchester United akhirnya mampu menyamakan kedudukan skor di menit 60. Berawal dari penetrasi Diallo hingga dilepaskan dengan tendangan akurat. Namun bola bisa diblok Van Hecke yang kemudian masuk ke gawang sendiri.

Manchester United pun berhasil membuat gol melalui Garnacho, namun kembali dianulir karena Zirkzee dianggap ada offside terlebih dahulu.

Di penghujung laga, malapetaka menghampiri Manchester United, dimana Brighton berhasil menciptakan gol di menit 90+5. Berawal dari umpan Simon Adingra yang kemudian disundul Joao Pedro dan terjadi lah gol.

Alhasil, Brighton berhak meraih kemenangan dengan skor 2-1 dan duduk di puncak klasemen sementara dengan enam poin. Di sisi lain Manchester United di peringkat delapan dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru