Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gerindra Tegaskan Prabowo Subianto Kedepankan Demokrasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengungkapkan sikap Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengenai polemik revisi UU Pilkada.

Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria menegaskan bahwa pada dasarnya Prabowo yang juga Presiden terpilih itu selalu mengedepankan demokrasi.

“Perlu kami sampaikan selama ini Pak Prabowo selalu mengedepankan demokrasi, selalu berpijak pada peraturan dan perundang-undangan, menjadi landasan dan selalu mengedepankan konstitusional,” kata Riza Patria dalam pernyataannya pada Jumat (23/8) seperti dikutip Holopis.com.

Tak hanya itu, Riza Patria juga menegaskan bahwa Prabowo Subianto selalu mengedepankan aspirasi masyarakat seluruh Indonesia.

“Tolong diperhatikan dalam setiap perubahan perundang-undangan apakah Undang-Undang Pilkada, Undang-Undang Pemilu, pilpres dan parpol, dan undang-undang lainnya, Prabowo selalu mengedepankan aspirasi masyarakat seluruh Indonesia,” terangnya.

“Selalu mengedepankan demokrasi, dan selalu mengambil keputusan-keputusan yang bijaksana, yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, kepentingan persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

Riza berpandangan Prabowo seringkali mengalah demi kepentingan bangsa. Dia menilai kepentingan masyarakat Indonesia menjadi fokus utama sang ketua umum.

“Bahkan beliau sebagai ketua umum partai Gerindra lebih banyak mengalah untuk kepentingan bangsa dan negara, untuk kepentingan koalisi karena semua semata-mata untuk kepentingan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru