Azizah Salsha Laporkan Penyebar Video Bokep Mirip Dirinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Azizah Salsha belakangan ini diduga terlibat dalam produksi film bokep yang beredar di media sosial.

Azizah Salsha melalui kuasa hukumnya, Ega Martadinata pun membantah bahwa kliennya adalah orang yang ada di dalam video bokep tersebut.

“Video syur yang beredar beberapa hari lalu adalah tidak benar dan merupakan hoaks,” kata Ega dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/8).

Oleh karena itu, istri pesepak bola Pratama Arhan itu lebih memilih mengambil langkah hukum terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Maka itu, Azizah memutuskan untuk mengambil langkah hukum karena merasa difitnah dan mengalami banyak kerugian,” tegasnya.

Ega menjelaskan pihaknya telah melaporkan 12 akun yang terdeteksi menyebarkan informasi yang tidak menyenangkan dan fitnah mengenai Azizah.

“Akun-akun ini memberikan dampak negatif kepada pihak-pihak yang seharusnya tidak terlibat dalam berita bohong ini,” tambahnya.

Ega pun memastikan bahwa pelaporan pencemaran nama baik itu dilakukan atas inisiatif putri dari Andre Rosiade tersebut.

“Langkah hukum yang diambil ini merupakan keputusan dari Azizah sendiri, tanpa ada desakan dari keluarga. Azizah merasa sangat terganggu dengan fitnah ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru