Andre Rosiade Klaim Hubungan Azizah dan Pratama Arhan Tak Ada Masalah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah selebgram, Azizah Salsha, Andre Rosiade membantah bahwa hubungan anaknya dengan Pratama Arhan sedang tidak baik-baik saja.

Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu bahkan mengklaim bahwa hubungan yang sempat diisukan sedang mengalami konflik itu tidak benar adanya.

“Saat ini hubungan Azizah dan Arhan baik-baik saja, nggak ada masalah,” kata Andre Rosiade dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/8).

Terkait dengan beredarnya video bokep yang disinyalir serupa dengan wajah putrinya, Andre menyebut bahwa Azizah sudah membuat laporan ke aparat kepolisian.

“Azizah kan sudah melapor ke polisi, ke Bareskrim, soal fitnah dan hoax yang melanda dia, lalu kemarin juga sudah di-BAP,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat itu pun menyebut bahwa anak dan menantunya saat ini malah sedang melaksakanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

“Azizah tadi pagi berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, sambil menunggu suaminya di Arab Saudi. Suaminya kan akan ke Arab Saudi tanggal 1 September. Arhan ke Saudi untuk membela Timnas,” jelasnya.

“Jadi Azizah umrah sambil menunggu suaminya di Saudi. Azizah akan menonton dan memberikan dukungan langsung untuk suaminya dan Timnas di Arab Saudi,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru