Xiaomi TV A Pro 2025 Hadir dengan Tampilan Mewah, Bisa Jalankan Google TV

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Smart TV hadir kembali, dengan kemampuan bisa menjalankan Google TV. Ditambah lagi, penggunakan panel QLED beresolusi 4K UHD menawarkan detail dan warna yang akurat. Xiaomi TV A Pro 2025, hadir dalam dua ukuran, yakni 43 inch dan 55 inch.

Xiaomi TV A Pro 2025 memberikan pengalaman menonton yang bisa memanjakan mata, berkat dukungan 1,07 juta warna dan cakupan color gamut DCI-P3 92 persen. Ditambah tampilannya yang premium dan lebih immersif, dengan penggunaan bazel yang tipis.

Smart TV ini, juga sudah didukung dengan Dolby Audio, DTS:X dan DTS Virtual: X Sound. Untuk versi 43 inch, speaker yang dimiliki punya kekuatan 2x8W. Sementara model 55 inch punya speaker 2x10W.

Sebagai sebuah Smart TV, Xiaomi TV A Pro 2025 dilengkapi dengan CPU quad-core Cortex-A55 dan GPU Mali G52 MP1 yang dipadukan bersama RAM 2GB dan penyimpanan internal 8GB.

Google Asistant juga bisa digunakan untuk mempermudah mencari tayangan yang diinginkan, cukup dengan perintah suara. Ada juga, Chromecast yang memudahkan berbagi konten dari smartphone maupun tablet.

Makin lengkap ada smart home control hub untuk mengatur perangkat IoT di rumah. Jika menggunakan perangkat besutan Xiaomi, dapat pula diatur lewat aplikasi Mi Home.

Untuk koneksi diberikan dukungan WiFi dan Bluetooth 5.0. Port yang tersedia meliputi 3x HDMI, 1x USB 2.0, Ethernal LAN, Composite In (AV) dan Optical. Tak ketinggalan DVB-T2 yang artinya TV ini sudah bisa menangkap siaran digital di Indonesia.

Bagi Sobat Holopis yang tertarik dengan Xiaomi TV A Pro 2025, bisa membelinya secara offline maupun online.

Harga Xiaomi TV A Pro 2025 :

Xiaomi TV A Pro 2025 43 inch
Rp 4.199.000

Xiaomi TV A Pro 2025 55 inch
Rp 6.499.000

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CFX Sorot Sistem Keamanan Indodax Usai Kena Retas

Bursa Kripto resmi Indonesia atau Commodity Future Exchange (CFX) menyoroti kasus dugaan peretasan sistem transaksi aset Kripto di salah satu pedagang aset kripto lokal, Indodax.

PS5 Pro Resmi Dirilis, Segini Harganya

Sony PlayStation PS5 Pro akhirnya resmi dirilis, dengan beberapa peningkatan yang lebih tinggi dari versi sebelumnya. Tentunya, Harga yang ditawarkan juga akan lebih mahal.

Pemerintah Siapkan Dua Kebijakan Afirmasi Dukung Industri Data Center

Pemerintah saat ini tengah menyiapkan 2 (dua) buah kebijakan afirmasi untuk mendukung industri pusat data. Sebab, pusat data atau data center saat ini dinilai sebagai penggerak utama ekonomi dan teknologi di masa depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru