Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

PKB Karawang Resmi Usung Aep-Maslani di Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang secara resmi mengusung pasangan calon Aep Syaepuloh dan Maslani untuk berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua Desk Pilkada PKB Karawang, Nurali, mengungkapkan bahwa pencalonan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani didasarkan pada Surat Keputusan DPP PKB dengan nomor: 35741/DPP/01/VIII/2024.

“DPP PKB telah menerbitkan SK pengusungan Haji Aep Syaepuloh dan Maslani. Surat tersebut ditandatangani oleh Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum dan Hasanuddin Wahid sebagai Sekretaris Jenderal PKB pada 18 Agustus 2024,” ungkap Nurali, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (22/8).

Menurut Nurali, Karawang membutuhkan sosok pemimpin seperti Aep Syaepuloh dan Maslani yang memiliki ketegasan serta rekam jejak yang baik.

“Kami sebagai kader PKB harus jujur bahwa apa yang dilakukan Bupati Aep selama ini sudah baik. Pembangunan sudah mulai dirasakan dan beliau adalah sosok yang berani, tegas, dan juga bersih,” ujarnya.

Nurali juga menyampaikan bahwa koalisi partai pengusung yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, PKB, dan PDI-P akan segera mendaftarkan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

“Rencananya, sebelum ke KPU, kami akan melakukan deklarasi terlebih dahulu pada 28 Agustus 2024 pagi hari. Setelah itu, sekitar pukul 11.00 WIB, kami akan menuju KPU untuk mendaftarkan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani. Semoga prosesnya berjalan lancar dan membawa berkah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru