Manchester United Inginkan Ugarte, Scholes : Nasibnya Bakal Kayak Amrabat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United tengah berusaha mendapatkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim panas ini. Di sisi lain eks Setan Merah sendiri yakni Paul Scholes tak yakin Ugarte akan sukses nantinya, bahkan ia memprediksi nasibnya akan sama seperti Amrabat.

Sebelumnya diketahui, Ugarte memang tengah jadi incaran utama Manchester United saat ini demi memperkuat lini tengahnya.

Manuel Ugarte pun diharapkan bisa jadi pengganti yang diharapkan semenjak kepergian Sofyan Amrabat yang tidak dipermanenkan musim lalu.

Kini, Manchester United telah mendapatkan kesepakatan secara verbal dengan sang pemain, dan tengah bernegosiasi dengan pihak klub PSG untuk merampungkan transfernya.

Melihat perkembangan transfer yang ada, Scholes malah tak yakin dengan keputusan Manchester United itu dalam mendatangkan Ugarte. Bahkan, ia tak segan membandingkannya dengan Ilkay Gundogan.

“Gundogan. Saya tahu itu tidak akan terjadi, tapi saya rasa dia tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United,” ungkap Scholes, seperti dikutip Holopis.com.

“Seorang gelandang seperti Zubimendi, atau saya akan bilang Gundogan. Seorang gelandang yang bisa mengontrol permainan sekadar untuk meredakan ketidaknyamanan di pertandingan. Gundogan sempurna untuk itu,” tambahnya.

“Saya belum terlalu banyak melihat permainan Ugarte. Saya melihatnya beberapa kali musim lalu. Saya tidak yakin secara teknik dia cukup bagus. Dia tampak agak seperti Amrabat, mungkin sedikit lebih baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United sebelumnya telah mendatangkan dua pemain baru, yakni Leny Yoro dan Joshua Zirkzee.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru