Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Pengumuman kembalinya Ilkay Gundogan itu pun disampaikan langsung oleh Manchester City, pada Jumat (23/8). Gundogan pun menandatangani kontrak selama satu tahun bersama The Citizens.

“Manchester City telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan kembali Ilkay Gundogan dari Barcelona dengan kontrak satu tahun, tergantung izin internasional,” tulis pengumuman Manchester City, seperti dikutip Holopis.com.

Gundogan pun mengapresiasi betul kepindahannya tersebut, dimana ia menyebut bahwa kembali ke pangkuan Manchester City adalah hal yang sangat berarti.

“Tujuh tahun saya di Manchester City adalah masa yang penuh kepuasan bagi saya, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Gundogan.

“”Saya tumbuh sebagai pribadi dan pemain, mengembangkan hubungan khusus dengan para penggemar City dan menikmati kesuksesan yang luar biasa. Itu adalah periode yang luar biasa dalam hidup saya,” sambungnya.

“Mendapatkan kesempatan untuk kembali ke sini sangat berarti,” tambahnya.

“Sejujurnya, saya tidak sabar untuk mengenakan seragam City lagi,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Ilkay Gundogan sudah berseragam Manchester City sejak 2016 hingga 2023 lalu. Bekas kapten Timnas Jerman telah bermain sebanyak 304 kali dengan total 60 gol.

Ilkay Gundogan pun berhasil membawa Manchester City juara Liga Inggris sebanyak lima kali, dan berbagai prestasi lainnya termasuk Liga Champions plus treble winner.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru