Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lagi Ritual Tangkal Santet, Pintu Rumah Langsung Jebol

Dari semua penjelasan di atas, santet merupakan fenomena yang kompleks dan penuh misteri dalam budaya Indonesia. Meskipun keberadaannya sering kali diperdebatkan, dampak psikologis dan sosial dari keyakinan akan santet tidak bisa diabaikan begitu saja. Bahaya yang diakibatkan oleh santet tidak hanya menyangkut kesehatan fisik dan mental, tetapi juga bisa menghancurkan hubungan sosial, keluarga, dan bahkan ekonomi seseorang.

Penting bagi masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya santet, namun tidak terjebak dalam ketakutan yang berlebihan. Upaya untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental, memperkuat hubungan sosial yang harmonis, dan menjaga keyakinan spiritual yang kuat dapat menjadi langkah penting untuk mencegah dampak negatif dari kepercayaan akan santet. Dengan demikian, kita bisa membangun masyarakat yang lebih sehat, damai, dan sejahtera.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru