Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Brighton vs MU hingga Aston Villa vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Simak jadwal Liga Inggris pekan ini selengkapnya, akan ada Brighton vs Manchester United hingga Aston Villa vs Arsenal.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Liga Inggris pekan ini merupakan gameweek ke-2. Perhelatan pun akan dibuka oleh Brighton vs Manchester United di American Express Stadium.

Brighton sendiri saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi tiga poin dan mengemas tiga gol berkat kemenangan 3-0 tanpa balas kontra Everton di pekan perdana lalu.

Manchester United pun demikian, mereka mengemas tiga poin atas kemenangannya atas Fulham pekan lalu 1-0 tanpa balas.

Pertandingan melawan Brighton nanti jadi ujian tersendiri bagi Manchester United, sebab mereka dituntut untuk bisa memeluk kemenangan keduanya secara beruntun. Namun melawan Brighton bukan lah hal yang mudah, dan perlu diwaspadai.

Kemudian di hari pertama pekan kedua Liga Inggris nanti, sejumlah tim top pun akan bermain, seperti Manchester City, Tottenham Hotspur hingga Arsenal.

Terutama Arsenal, The Gunners akan menghadapi lawan berat yakni Aston Villa di Villa Park. The Gunners memang sedikit lebih diunggulkan, tetapi skuad asuhan Unai Emery itu kerap menyulitkan Arsenal.

Terlebih lagi Aston Villa saat ini termasuk dalam salah satu tim besar yang bisa kembali berpotensi masuk ke zona Liga Champions.

Kemudian keesokan harinya ada Chelsea yang akan melawan Wolves dan Liverpool menghadpai Brentford. Terutama The Blues, skuad asuhan Enzo Maresca berambisi betul mencuri kemenangan perdananya di Liga Inggris.

Mengingat, Chelsea sebelumnya kandas di tangan Manchester City, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Ada pun pertandingan Liga Inggris lainnya, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu (24/8)

Pukul 18.30 WIB : Brighton vs Manchester United

Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs West Ham United

Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Leicester City

Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Ipswich Town

Pukul 21.00 WIB : Southampton vs Nottingham Forest

Pukul 21.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Everton

Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Arsenal

Minggu (25/8)

Pukul 20.00 WIB : Bournemouth vs Newcastle United

Pukul 20.00 WIB : Wolves vs Chelsea

Pukul 22.30 WIB : Liverpool vs Brentford

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Atalanta vs Arsenal : Jadwal dan Link Live Streaming

Duel Atalanta vs Arsenal akan tersaji di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Simak jadwal dan link live streaming kedua tim selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru