Infinix XPad Ramainkan Pasar Tablet Indonesia Kolaborasi dengan Garena

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasar tablet di Indonesia akan kembali diramaikan dengan kehadiran Infinix Xpad, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Pengumuman tersebut, disampaikan langsung oleh Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu. Ia mengatakan, Indonesia jadi salah satu pasar pertama diperkenalkannya Infinix XPad.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPad akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini. Semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan.” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (23/8).

Untuk ukuran visualitasnya, Infinix XPad menggunakan layar berukuran 11 inch dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan. Ditambah lagi dengan refresh rate 90Hz, yang membuat penggunaannya menjadi lebih lancar. Tampilannya, dibuat lebih tipis dengan rasio screen to body mencapai 83%. Body di bagian belakangnya, sudah menggunakan material metal.

Chipset MediaTek Helio G99 dipilih untuk meningkatkan performa, yang diklaim cukup bertenaga untuk bermain game. Baterai berkapasitas 7.000 mAh terpasang di dalamnya dengan dukungan pengisian cepat 18W. Kemudian, terdapat kamera 8 MP di bagian belakang, serta empat speaker dan port USB-C.

Infinix Xpad ini, dikabarkan akan dilengkapi Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

Bagi Sobat Holopis yang suka main game Free Fire, bisa push rank di Infinix Xpad dengan kolaborari bersama Garena yang mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire.

“Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia,” imbuh Sergio.

Soal harga memang belum diumumkan secara resmi, karena baru akan diungkap saat peluncuran.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.

Harga Lebih Mahal, Apakah iPhone 16 Pro Max Bisa Kalahkan Samsung S24 Ultra?

Apple baru saja merilis seri iPhone terbaru mereka yang masuk dalam kelas smartphone flagship, yakni iPhone 16 series pada Selasa 10 September 2024 kemarin.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru