Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Drawing AFC Challange League : Madura United Gabung Grup E

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing AFC Challange League telah resmi dirilis, dimana wakil Indonesia yakni Madura United tergabung di Grup E.

Sebelumnya diketahui, prosesi drawing AFC Challange League 2024/2025 itu sendiri berlangsung di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (22/8).

Tercatat, ada sebanyak 18 tim yang terbagi ke dalam dua regional yakni barat dan timur. Untuk Wilayah Barat mulai dari Grup A-C, kemudian Wilayah Timur dari Grup D-E.

Detailnya, untuk tiga Grup yang berada di Wilayah Barat akan dihuni oleh empat klub. Sementara dua grup dari Wilayah Timur diisi oleh dua klub saja.

Setiap pertandingan di fase grup akan dilaksanakan dalam format single round-robins dan home tournament. Maka dari itu, setiap timnya akan bermain sekali saja di fase grup.

Khusus untuk Wilayah Barat, juara dan runner-up grup akan lolos ke perempat final. Sedangkan pada Wilayah Timur janya juara grup dan satu runner-up terbaik saja yang akan lolos.

Madura United sendiri jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhak tampil di AFC Challange League tersebut, sebab memang Madura United finis sebagai runner-up Liga 1 musim lalu.

Madura United kemudian tergabung di Grup E bersama Preah Khan Reach Svay Rieng dari Kamboja dan dengan klub Mongolia bernama SP Falcons.

SP Falcons pun ditunjuk jadi tuan rumah di setiap pertandingan fase grup E, dan laga akan berlangsung mulai 27 Oktober sampai 2 November mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru