Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Dear Penikmat Konser, Koridor 14 Transjakarta Mulai Layani Halte JIExpo Kemayoran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali memperluas layanannya, dengan melakukan modifikasi pada rute koridor 14, yakni (Senen – Jakarta International Stadium atau JIS) dan rute M14 (Senen -JIS) AMARI.

Kedua rute yang telah dimodifikasi tersebut, melayani para pelanggan Transjakarta di Halte JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan, modifikasi rute yang resmi berlaku pada hari ini, akan semakin memudahkan pelanggan yang datang ke ‘event’ atau menonton konser di JiExpo Kemayoran.

“Kami terus berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Tentu kami berharap, dengan adanya modifikasi rute ini semakin memudahkan pelanggan yang berkegiatan di area layanan tersebut,” katanya dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (23/8).

Selain itu, modifikasi tersebut juga diharapkan dapat memikat masyarakat untuk beralih menggunakan transportasi umum, seperti Transjakarta.

Layanan koridor 14 sendiri kata Ayu, beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 WIB – 22.00 WIB. Sementara rute M14 melayani pelanggan mulai pukul 22.00 – 05.00 WIB setiap harinya.

Adapun untuk rute yang dilalui oleh rute koridor 14 (Senen – Jakarta Internasional Stadium) dan M14 (Senen – Jakarta Internasional Stadium) AMARI adalah sebagai berikut :

Arah Jakarta Internasional Stadium

Senen Raya – Pasar Senen – Tanah Tinggi – Kemayoran- JIEXPO Kemayoran – Landasan Pacu – Danau Agung – Danau Sunter – Jembatan Item – Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Arah Senen

Jakarta Internasional Stadium (JIS) – Jembatan Item – Danau Sunter – Danau Agung – Landasan Pacu – Kemayoran – Tanah Tinggi – Pasar Senen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru