Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Menang Meski Cetak Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo berhasil membukukan skor, namun Al Nassr tetap gagal menciptakan kemenangan kontra Al Raed.

Pertandingan Al Nassr vs Al Raed itu sendiri digelar di Al Awwal Stadium, pada Jumat (23/8) dini hari WIB. Duel kedua tim berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingannya, Al Nassr langsung tancap gas dan nyaris bikin gol melalui Cristiano Ronaldo di menit 11, tetapi masih berujung buntu.

Al Raed bahkan berhasil mencuri gol terlebih dahulu, tetapi harus dianulir wasit karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Al Nassr kemudian sukses menciptakan gol di menit 34. Bermula dari umpan silang Sadio Mane, kamudian sukses dimanfaatkan Cristiano Ronaldo dengan sundulannya, hingga berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Al Raed lantas sukses mendapatkan hadiah penalti, akibat dari pelanggaran Aymeric Laporte.

Al Raed tidak menyia-nyiakan hal itu, Mohammad Fouzair selaku eksekutor sukses menyarangkan bolanya ke gawang Al Nassr di menit 49. Skor 1-1 bagi kedua tim.

Al Nassr sejatinya mampu membukukan skor di menit 78 melalui torehan Cristiano Ronaldo, namun dianulir VAR pertandingan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru