Chelsea Masih Belajar, Sabar ya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan perdananya musim ini usai membungkam Servette. Meski begitu, pelatih Enzo Fernandez tetap menyebut bahwa The Blues masih dalam proses pembelajaran dan butuh waktu supaya menjadi tim yang seutuhnya.

Sebelumnya diketahui, Chelsea berhadapand engan Servette pada leg pertama Playoff UEFA Conference League di Stamford Bridge, pada Jumat (23/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya melawan Servette tersebut, Chelsea banyak menurunkan pemain barunya, namun sukses mendominasi permainan.

Hasilnya, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil positif itu jadi modal berharga untuk menatap leg kedua Playoff UEFA Conference League pekan depan.

Meski pun meraih hasil kemenangan, Maresca belum lah puas dan menilai masih ada kekurangan yang perlu dibenahi dengan serius.

“Kami bermain agresif di 10 menit akhir. Saya memang sedikit khawatir. Kami harusnya bisa menangani laga ini dengan cara berbeda. Saya sudah mengira akan seperti ini karena kami masih dalam proses belajar,” ungkap Maresca, seperti dikutip Holopis.com.

“Dalam beberapa momen, intensitas untuk mendominasi bola sudah lah baik, terutama usai unggul 2-0, namun ada juga yang tidak bagus. Kami berupaya menguasai bola lebih banyak di lapangan sendiri pada 10-15 menit akhir, kami juga harus melakukan itu di kotak penalti lawan. Kami tidak kebobolan, tapi kami bisa belajar,” tambahnya.

“Mereka semua butuh waktu mengenal sistem permainan. Ada juga beberapa pemain yang fisiknya kurang baik malam ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea pun akan menghadapi Wolves di pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (25/8).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru