Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Cek Prakiraan Cuaca Jabar 23 Agustus 2024, Ada Potensi Hujan Sedang di Wilayah Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 23 Agustus 2024.

Berdasarkan data prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca Jabar bakal dimulai dengan cuaca cerah hingga cerah berawan di pagi hari. Kondisi ini diperkirakan berlangsung di seluruh wilayah Jabar.

Kemudian pada siang hari nanti, cuaca di wilayah Pasundan pada umumnya bakal berawan. Namun perlu diwaspadai, terdapat pula potensi hujan dengan intensitas sedang di sejumlah wilayah.

Adapun menurut BMKG, wilayah yang berpotensi turun hujan sedang itu diantaranya yakni wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, serta Kab Karawang.

Sementara untuk cuaca pada malam harinya, yakni mulai pukul 19.00 WIB, cuaca Jabar diproyeksi bakal berawan. Kondisi ini pun berlangsung hingga dini hari keesokan harinya, Sabtu (24/8).

Selain cuaca, BMKG juga turut memprediksi suhu udara di Jabar pada hari ini bakal berkisar antara 18 hingga 35 derajat celcius, dengan kelembapan udara di angka 45 sampai dengan 95 persen.

Untuk pergerakan angin di Jabar pada hari ini akan bergerak dari Timur ke Selatan, dengan kecepatan berkisar 5 sampai dengan 40 kilometer/jam.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polisi Buru Pemalak Kedai Ayam Goreng Bekasi

HOLOPIS.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri...

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Dishub Kota Bekasi Siagakan Personil

HOLOPIS.COM, BEKASI - Selama musim libur Maulid Nabi Muhammad...

KPU Gandeng IWO Karawang Sosialisasikan Pilkada 2024 kepada Warga Disabilitas Mental

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru