CCTV : Momen Kocak Pria Dikira Rampok, Endingnya Membagongkan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera pengawas atau kamera CCTV memang kerap kali merekam berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga, seperti kejadian pria yang dikira rampok satu ini.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat momen dimana seorang pria yang hendak pulang, malah dikira ingin merampok oleh seorang wanita.

Adapun mulanya, video rekaman CCTV itu memperlihatkan wanita berjilbab sedang berjalan seorang diri sambil, menyandang tas.

Setelahnya, datang seorang pria bersepeda motor dari arah belakang yang tiba-tiba berhenti, seolah-olah sedang menghadang wanita tersebut.

Sontak, hal tersebut membuat sang wanita kaget dan bersiaga. Ia pun terlihat bersiaga sembari melihat situasi sekitar, layaknya seorang yang hendak menjadi korban kejahatan.

Terlihat dalam rekaman video itu, situasi di sekitar memang nampak sepi. Hal itulah yang kemudian membuat wanita tersebut melempar tas miliknya ke arah pria tersebut sebagai bentuk perlawanan.

Setelahnya, wanita itu pun berlari meninggalkan pria tersebut. Namun sayangnya, rekaman video rekaman CCTV itu tidak memperdengarkan suara asli saat kejadian berlangsung.

Adapun sang pria yang saat itu terheran, mengambil tas milik sang wanita yang sempat dilempar ke padanya, dan menaruhnya di dekat pagar rumah.

Rupanya, pria tersebut merupakan sang pemilik rumah, tempat kamera CCTV yang merekam kejadian tadi berada. Sebab setelahnya dirinya mengamankan tas, ia membuka gerbang rumah.

Seolah terheran, pria tersebut membuka pagar rumahnya sembari melihat ke arah wanita yang sebelumnya diketahui lari terbirit-birit dirinya yang tiba-tiba berhenti seolah sedang menghadang.

Tidak diketahui pasti di mana dan kapan kejadian tersebut terjadi. Namun hal ini menjadi pembelajaran bagi wanita untuk tetap bersiaga demi mencegah tindak kejahatan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya.

Dalam unggahan video hasil rekaman CCTV itu pun mengundang berbagai reaksi netizen di kolom komentar.

Dari sekian banyak netizen di kolom komentar, banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pria tersebut yang tiba-tiba berhenti di hadapan seorang wanita yang posisinya sedang sendirian.

“Mbak nya parno.. abangnya pun agak laen.. napa motong orang yg mau lewat sig kan bisa brenti d belakang nya gitu. agak laen emang,” tulis akun mochi.mochi005.

“Lagian cowonya sambil ngeliatin ngitu jadi takut cewenya,” tulis akun lain, @dhikadwi_rfknsyah.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru