Bos Sukun Kudus Wafat

HOLOPIS.COM, JAWA TENGAH – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar PT Sukun Wartono Indonesia (Sukun Group). Pasalnya, sang direksi yakni Haji Tas’an Wartono meninggal dunia.

Kabar duka ini diketahui dari Sekretaris Perusahaan PT Sukun, Deka Hendratmanto. Ia menyampaikan bahwa bosnya itu wafat pagi tadi di Rumah Sakit Islam Sunan Kudus.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Haji Tas’an Wartono (Direksi Sukun Group) meninggal dunia pagi ini, Jumat (23/8), pkl 08.00 di RSI Sunan Kudus,” tulis Deka seperti dikutip Holopis.com.

Rencananya, jenazah almarhun Wartono akan dimakamkan di Kompleks Makam Keluarga Besar Wartono Dusun Ngemplak, Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah pada pukul 16.00 WIB sore nanti.

Sementara itu, jenazah Almarhum sudah tiba di rumah duka di di Jalan PR Sukun, Gedondong, Gondosari, Kec. Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dan bersiap untuk disucikan.

Deka juga menyampaikan bahwa pihak keluarga memohonkan maaf atas segala kesalahan dan kehilafan almarhum semasa hidup. 

“Dan mohon keikhlasan doa untuk almarhum,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Cuaca Jateng Rabu 11 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu 11 September 2024.

Awas! Cuaca Jateng Hari Ini Bakal Dilanda Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 10 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru